30 Atlit Wanita Dunia Berkemah di Montenegro

Pada akhir Juni, 30 atlet wanita, utusan besar, dan pemenang kontes dari 15 negara bertolak belakang menghabiskan sejumlah hari di Montenegro yang estetis untuk mengeksplorasi, tertawa, mendaki, bermain, mengerjakan yoga, tertawa, berenang, berlari, dan menguras waktu berkualitas di alam.

Minggu dibuka dengan pertemuan atlet Salomon dari sekian banyak daerah olahraga yang dimainkan Salomon. Kelompok ini tergolong pemain ski profesional, snowboarder, pelari jejak, pendaki gunung dan tidak sedikit lagi. Mereka bergabung dengan semua advokat dari semua dunia dan, akhirnya, 10 pemenang dari kontes #SalomonWMN cliché yang mendapatkan lokasi di Montenegro dengan klise dan potret kreatif mereka.

30 Atlit Wanita Dunia Berkemah di Montenegro

Apa yang terjadi kemudian ialah sesuatu yang kita, sebagai merek, bahkan tidak bisa prediksi. Berkumpulnya wanita dari sekian banyak latar belakang, budaya, dan demografi membawa pada apa yang besok akan menjadi persahabatan seumur hidup — semuanya dibuka dari kerinduan pada alam bebas.

Peseluncur snowboarder dan kesebelasan Salomon profesional Desiree Melancon memutuskan pengalamannya dalam posting Instagram:

“Saya beranggapan tentang teman-teman yang saya buat, peluang langka untuk mengejar diri saya di lokasi / ruang yang tidak diketahui, membuka pola pikir dan menantang usulan yang telah terbentuk sebelumnya mengenai apa yang diharapkan. Pengaturannya ialah Pinterest DIY 2013 yang dibaur dengan ‘blogger petualangan.’ Saya merasa tidak cocok, namun saya segera ingat bahwa penataan tidak menilai karakter. Penyesuaian sikap yang cepat dan sejumlah gelas bir meredam kekhawatiran saya. Petualangan akan dibuka dengan hati tersingkap dan benak terbuka. Kami memanjat untuk menyaksikan pemandangan, menendang debu, tidak terburu-buru, menikmati keringat dan matahari dan mendengar kisah tentang bagaimana Montenegro dibuka … “

Dan alpinist profesional, pemanjat tebing dan pemain ski Liz Sansoz pun memposting perasaannya setelah sejumlah hari dengan perempuan yang berpikiran sama dan menginspirasi:

“Aku lebih terbiasa bergaul dengan rekan yang paling dekat di pegunungan, dengan suara angin, suara anda bergerak di salju, batu atau es. Berbicara melulu kata-kata yang dibutuhkan dari pesta panjat tebing. Saya suka hal-hal yang tenang dan tenang dan simpel dan, jujur ​​saja, saya tidak yakin bagaimana saya akan merasakan perjalanan dengan 30 wanita hendak sekali luar ruangan. Perjalanan ini mendahului semua yang saya harapkan! Itu ialah banyak tawa, berenergi hebat, berton-ton percakapan yang unik dan mengasyikkan untuk dimainkan dan bergaul. Anda seluruh luar biasa, cantik dan dengan bakat khusus, yang adalahkekuatan Anda. Dan tersebut juga sangat mengasyikkan untuk bertemu dengan atlet Salomon lainnya. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *